Sabtu, 29 September 2012

Modifikasi honda civic

honda civic generasi pertama yaitu buatan antara tahun 1972 sampai 1979 merupakan mobil klasik produk honda yang sangat laku dipasar internasional.

honda civic tahun1976
Pada jaman itu kebanyakan sedan klasik baik sedan klasik produk Eropa, Amerika maupun produk sedan klasik buatan Jepang kebanyakan menggunakan sistem penggerak roda belakang ataupun pakai sistem gardan. Nah Honda Civic lah yang merupakan pencetus mobil sedan berpenggerak roda depan dengan sistem yang sangat sederhana yaitu hanya mengandalkan kolaher saja mampu untuk membuat sedan klasik ini bisa bersaing di pasar mobil balap.

Pada saat itu honda civic banyak yang dipakai untuk ikut race dan drag. Untuk jaman sekarang ini honda civic masih juga eksis dan banyak yang mengkoleksinya, cuma saja sekarang sudah jarang kami lihat di jalanan di Indonesia tercinta ini.
honda civic tahun1976 modifikasi
Akan tetapi di Amerika sana sering diadakan even untuk menggelar acara ataupun kumpul bareng sesama pemilik mobil-mobil klasik Jepang. Mereka tidak tanggung-tanggung untuk merestorasi ataupun memodifikasi honda civic nya untuk menjadi yang terbaik. Memang kalau orang sudah cinta dengan mobil klasik biarpun banyak yang tidak suka tetapi bagi penggemar mobil klasik sejati berprinsip bahwa mempunyai mobil klasik merupakan aset dan kebanggaan sendiri apalagi bila kita bisa memodifikasi honda civic kita dengan keren.
honda civic tahun1976 modif
Membaca dari forum sebelah saya juga tertarik dengan hasil modifikasi sesorang penggemar honda civic tahun 1976 yang memodifikasi honda civic nya seperti model vw kodok cabriolet yaitu dengan model kanvas yang bisa dibuka dan ditutup sesuai dengan kebutuhan. Tidak lupa juga dia menambahkan gandengannnya yang dibuat dari pemotongan bagian belakang honda civic yang lainnya, sehingga nampak seperti mobil dobel cab dengan gerbong dibelakangnya.
modifikasi honda civic tahun 1976
Sayang sekali forum yang memuat foto-foto ini sudah tidak aktif lagi jadi kami hanya bisa mengambil sedikit fotonya saja untuk bisa dijadikan sebagai inspirasi dalam modifikasi honda civic tahun 1976. Kalau anda punya foto-foto yang lengkap mengenai modifikasi honda civic tahun 1976 ini anda bisa kirimkan kepada kami melalui email damarautobody[at]mobil-klasikantik[dot]com untuk kami tambahkan pada posting kami ini.
Semoga inspirasi dalam modifikasi honda civic tahun 1976 ini bermanfaat untuk kita semua. Salam restorasi dan modifikasi mobil klasik antik.

Sumber :  http://www.mobil-klasikantik.com/2012/09/modifikasi-honda-civic-tahun-1976.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila berkomentar harap sopan